Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Abis Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Abis buat sms atau buat status fb,twitter,dan juga bbm yang bisa dikirim untuk sahabat sejati bahkan sekalipun untuk pacar anda tecinta yang bisa membuat pembacanya tertawa riang.

Terbukti sekali setelah membaca kata lucu dengan sendirinya kegalauan yang ada di fikiran kita menghilang begitu saja dan langsung tergantikan dengan keceriaan penuh cinta yang mendalam walaupun itu cuman sejenak.

Kebanyakan orang untuk mengusir rasa kegalauan atau jenuh sering sekali dengan melakukan hal hal yang negatif yang bisa merugikan diri kita sendiri tentunya cara yang cocok untuk anda para remaja denganmembaca atau melihat semua hal yang berkategori lucu.

Nah di bawah ini saya akan share contoh kata kata lucu paling gokil bikin ngakak terbaru 2013 untuk pacar dan sahabat yang bisa anda tiru dengan lengkap:


Kata Kata Lucu Paling Gokil Bikin Ngakak Abis Terbaru

 sekarang ini sudah berlangsung pergantian paradigma didalam hidup. kekayaan seseorang tak akan ditentukan oleh perhiasan apa yang menempel di tubuhnya. namun seberapa banyak cabai yg menempel di giginya.. hoho..

tugas kita tidaklah untuk sukses. tugas kita yaitu untuk coba meskipun anda ketahui anda tak lagi dulu sukses. dikarenakan ke-berhasil-an cuma punya dora the explorer…
sukses ! sukses ! sukses ! hore

diperlukan jiwa yang besar untuk seorang lelaki untuk menangis, namun diperlukan pria dengan badan yang semakin besar lagi bila pingin ngetawain pria yang tengah nangis itu..

waktu anda alami kegagalan saat menjalankan misi usaha anda, sabarlah sebentar… dikarenakan anda dapat respawn didalam 4 detik kedepan serta bisa meneruskan misssion card anda… go ! go ! go !

tiada gading yang tidak retak...
tiada tuyul yang tidak botak...
tiada bisul yang tidak bengkak...
tiada luka yang tidak koyak...
minal konidin wal bodrexin...
mohon maaf salah kirim..

saya jadi simpati padamu, dikarenakan km seperti mentari yang sinarnya bikin hatiku sebening xl, serta saya dapat bebas mencintaimu, sepu-as hatiku, serta anda pantas di acungi jempol, dikarenakan dari sisi fisik anda yaitu cowok yang amat flexi-bel. oleh karena itu anda jadi frens-ku hingga saat ini, sayang ! !

berita hari ini :
seorang ibu & anaknya tewas disebabkan tersambar petir.
saat ini polisi tengah berupaya untuk mengejar petir tersebut

yank…
rasa kangen gue sama elo layaknya mencret…

“ketika dirundung kesusahan keuangan…. janganlah dulu menyerah …. benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka dapat keluar uang …”
sukar nahannya …

berpisah dengamu sedetik saja layaknya 1000 th..
untuk rayuan gombal ini janganlah pernah si cewek ajukan pertanyaan “emang usia lu berapa”


menurut penelitian terbaru oleh sebagian ahli kedokteran, nyatanya 100 % pemicu kematian seseorang yakni jantung, yaitu jantungnya berhenti berdenyut

teman sejati selalu berbagi, bila saya lalu laut, anda lalu ikan, saya lalu kumbang anda lalu bunga, saya lalu matahari anda lalu bumi, bila saya lalu tarzan, anda dapat lalu monyetnya ?

setelah jabotabek pemerintah bisa buat program 3 kota bersaudara ( three sister cities ) yaitu ngawi – cengkareng – ciomas yang bila disingkat lantas ngacengmas

orang amerika kentut katakan, excuse me. orang inggris kentut
katakan, pardon me. orang singapore kentut katakan, im sorry. kalo
orang indonesia kentut, tentu katakan, not me ! ! not me ! !

“bila anda gagal hari ini, janganlah dulu menyerah. ulangilah terus kegagalan anda hingga boss anda menyerah. ”

carilah istri yang saleha ( suka lupa gunakan beha ) agar lalu sakinah ( sekali terkena pingin nambah ) & jadilah suami yang siaga ( siap antem pakai style apa saja )

seorang nenek yang nyebrang jalur hampir ketabrak motor.
pengendara motor marah : “nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 !”
nenek sewot : “lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak terkena..

“kesuksesan dapat diraih dikarenakan usaha…
usaha ada krn kemauan…
tekad tercipta krn ada cita²…
cita² datang dari mimpi…
mimpi ada krn tidur…
so…
bila pingin berhasil marilah kita tidur…

jika bhs inggrisnya beras yaitu rice
jika bhs inggrisnya panjang yaitu long
lantas, klo bhs inggrisnya beras panjang yaitu longtong

waktu anda gagal meraih yang dimimpikan anda, janganlah dulu berhenti untuk terus coba hingga selanjutnya tidak ada lagi kemampuan untuk mencobanya

Selamat Tertawa ria dengan  kata lucu gokil abis sampe sakit perut namun saran saya jangan membaca di tempat ramai cukup di kamar saja ya... sekian dan terimakasih
Advertisement