-->

Kata Kata Cinta Romantis Lucu Anti Galau Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Cinta Romantis Lucu Anti Galau sebagai referensi menghindari kejenuhan dalam suatu hubungan sehingga dapat membuat suasana semakin nyaman serta kondusip antara anda dan seseorang yang  anda cinta.

Cinta identik  dengan perhatian dengan kata kata cinta bisa juga di gunakan sebagai alat untuk anda memberikan suatu perhatian yang lebih nan romantis abis namun itu semua tergantung dari keinginan hati lawan jenisnya/

Mari kita simak saja langsung dengan jelas beberapa kata kata cinta yang bisa anda lihat tepat di bawah ini:

Kata Kata Cinta Romantis Lucu Anti Galau Terbaru
 ku jatuh cinta
namun sakit terasa
karna kebodohanku
terima kau dustai berulang- ulang

ku jatuh hati padamu
tetapi salah tertuju
hinnga bersemayam luka
dihati insan yang merindu

tidak rela saya berdiam
pingin ku rampas cinta ku
dari cintanya yang ada
bikin hati semakin terluka

wahai bintang biarlah ku memetikmu
berikan hadiah untuknya
supaya dia tau bahwa aku
yang pantas mendapatkan cintamu

wahai embun pagi selipkan mentari
berikanlah cahaya terang mu pada ku
tuk berikan dia besok dengan senyuman

saya jatuh cinta lagi
tetapi kan patah lagi
karna ku mencinta yang sudah dicintai

senyummu memberiku harapan
tetapi saya bukan hanya orang ketiga
apabila kau tidak mencintainya
tinggalkan serta datang kepadaku
supaya senyummu terus layaknya pelangi
bukan hanya membawa luka atau menyakiti

cinta yaitu jalur hidup kita,,
mencari pilihan terbaik bikin pasangan hati ini

kukira cinta dapat memberikanku kebahagiaan
tetapi nyatanya.........
kata lain dari cinta yaitu pengorbanan
pengorbanan yang membuatku senantiasa menahan air mata
serta menahan rasa sakit.......

bila bisa saya menghendaki pada tuhan
ku pingin cinta tanpa air mata serta rasa sakit
sampai waktu dia tersenyum.......

saya juga dapat tersenyum bahagia
kukira dengan menyukai.......

ku dapat mendapatkan, tidak cuma memberi
sampai waktu ku katakan saya mencintaimu
saya akan mendengar dia mengatakan
saya juga mencintaimu

kata-kata yang tulus keluar dari dalam hati ku
sekarang ini yaitu saya takut kehilanganmu......

tetapi saya lebih takut bila kau ada disisiku
cuma berbentuk bayang- bayang yang tidak dapat
untuk ku sentuh

cinta seperti angin yang bisa menyejukkan jiwa serta hati

cinta memanglah bisa bikin orang menangis serta terluka
namun itu seluruh dapat berakhir bahagia bila kita yakin cinta

cinta memanglah omong kosong palsu serta menyakitkan,,
tersebut namanya cinta bila kita tau cara mengelola cinta tersebut

setitik tinta bisa mengotori,,
namun setitik cinta bisa mengasihi serta menyukai

kemampuan cinta sejati bisa menghancurkan apa saja..
apalagi dikarenakan kemampuan cinta batu yang demikian besar bisa hancur dikarenakan kemampuan cinta..
tersebut cinta perihal yang tidak mungkin dapat jadi kenyataan dikarenakan besarnya rasa cinta

cinta seperti duren...
manis sampai ke tangan..
namun cinta janganlah layaknya mangga..
yang di sayat serta di buang kulitnya

cintaku bukan hanya catatan di pasir..
yang bisa hilang di terjang ombak..
namun cintaku seperti karang karang..
yang tidak dapat hilang dikarenakan ombak air laut..

memanglah sakit saat cinta hilang,, namun dapat hilang saat cinta bersemi kembali dalam lubuk hati kita..

 Itulah deretan terbaik Kata Kata Cinta Romantis yang di kutip dari pengalaman pribadi seseorang.terimakasih
Advertisement