-->

Puisi Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Puisi Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru di sajikan secar lengkap dengan penuh makna yang sangat menyayat hati bila nada semuanya membaca dengan detail serta seksama dengan menggunakan perasaan yang paling dalam.

Niscaya puisi ini tercipta akan mewakili perasaan hati anda semuanya yang sedang di landa jatuh cinta yang sangat tinggi terhadap pasangan anda masing -masing, namun anda jangan lupa dengan salah menggunakan perasaan itu agar anda tidak terjerumus dalam hal yang tidak benar.

Ayo kita simak saja contoh puisi di bawah ini agar anda bisa sedikit lega perasaan dengan membacanya:

Puisi Cinta Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru


I miss you even though you’re here
I can hear your voice loud and clear
But I know you’re about to leave again
Cause that’s the way it’s always been

I talk to you as if you never leave
I build my dreams out of pure belief
I walk the streets looking for a sign
For someone to say I’ll soon be fine

There’s always a feeling of emptiness
That always leaves me so breathless
It takes over the moment you go
And it takes a while to release and let go

But then you’re back once again
And I praise the lord, I say Amen
But deep inside I know it’s temporary
And that’s a burden that I have to carry

You realize you mean the world to me
And I make it look like it’s so easy
I do it all so you won’t feel my pain
But all the pressure is driving me insane

We’re stuck at a crossroad for years now
And the scene won’t end until we take a bow
But who has the courage to initiate
Is a whole new chapter that has to wait.

Aku merindukanmu meskipun kamu berada di sini
Aku bisa mendengar suara kamu keras dan jelas
Tapi aku tahu kau akan pergi lagi
Penyebab itulah cara itu selalu

aku berbicara dengan kamu seolah-olah kamu tidak pernah meninggalkan
aku membangun impian aku keluar dari keyakinan murni
Aku berjalan-jalan mencari tanda
Untuk seseorang untuk mengatakan aku akan segera baik-baik saja

Selalu ada perasaan hampa
Itu selalu membuat saya begitu terengah-engah
Dibutuhkan lebih saat kamu pergi
Dan butuh waktu untuk melepaskan dan membiarkan pergi

Tapi kemudian kamu kembali sekali lagi
Dan aku memuji Tuhan, aku katakan Amin
Tapi dalam hati aku tahu itu sementara
Dan itu adalah beban yang aku harus membawa

kamu sadar bahwa Anda berarti dunia bagi aku
Dan aku membuatnya terlihat seperti itu begitu mudah
aku melakukan semuanya sehingga Anda tidak akan merasa sakit aku
Tapi semua tekanan yang membuatku gila

Kami terjebak di persimpangan jalan untuk tahun sekarang
Dan adegan tidak akan berakhir sampai kita mengambil busur
Tapi siapa yang memiliki keberanian untuk memulai
Adalah bab baru yang harus menunggu.

*

I don’t know who I am without you
I can’t even tell what’s false from true
You’ve always been a part of me
And I’ll always be the fish in your sea

Now I’m left alone in a universe of my own
Trying to be, the king of my throne
It shouldn’t be hard to start again
To plant the seeds, of life free of Sin

It’s always tough to take the first step
To initiate and put your heart on the map
Then you’re faced with a blast from the past
That makes you feel like a complete outcast

They say things always work for the best
So Maybe I’ll put my worries to rest
But whose Best are they talking about?
I’ll have to wait to find that out!!!

aku tidak tahu siapa aku tanpa kamu
Aku bahkan tidak tahu apa yang salah dari benar
Kau selalu menjadi bagian dari diriku
Dan aku akan selalu menjadi ikan di laut kamu

Sekarang aku ditinggalkan sendirian di alam semesta aku sendiri
Berusaha untuk menjadi, raja takhtaku
Seharusnya tidak sulit untuk memulai lagi
Untuk menanam benih, kehidupan bebas dari Dosa

Itu selalu sulit untuk mengambil langkah pertama
Untuk memulai dan menaruh hati kamu di peta
Kemudian kamu dihadapkan dengan ledakan dari masa lalu
Itu membuat kamu merasa seperti orang buangan lengkap

Mereka mengatakan hal-hal selalu bekerja untuk yang terbaik
Jadi Mungkin aku akan menaruh kekhawatiran aku untuk beristirahat
Tapi yang terbaik yang mereka bicarakan?
aku harus menunggu untuk mengetahui hal itu!

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Puisi Cinta Bahasa Inggris  semoga bermanfaat,terimakasih
Advertisement