-->

Harga Mesin Perontok Padi Murah Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Mesin Perontok Padi kini banyak di cari oleh para petani yang memiliki lahan pertanian yang cukup luas dengan menggunakan mesin perontok akan mempercepat waktu di kala waktu panen sudah tiba, dalam hal ini beberapa produk yang di gunakan oleh petani baik manual,sederhana atau yang modern sekalipun seperti merek futata dan yanmar.

Dapun dari keguanaan mesin tersebut bisa di katakan membantu tenaga yang di miliki dengan bantuan sebuah mesin untuk mempercepat memisahkan antara sebuah padi dengan tangkainya dengan sangat cepat, namun mesin tersebut juga bukan hanya bisa di gunakan terhadap padi yang lainya pun bisa seperti jagung dan kedelai.

Yang jadi pertanyaan berpakah harga mesin perontok padi? jangan khawatir di bawah ini saya akan berbagi kepada anda untuk mengetahui sebuah harga jual yang di tawarkan le beberapa perusahaan yang memproduksi mesin perontok padi di berbagai wilayah indonesia:


Mesin Perontok Padi
Mesin Perontok Multiguna
Speck: tenaga penggerak motor diesel : 7 PK / 2200 watt,Dimensi : 115x78x132 cm,Berat (tanpa mesin) : 138 kg
Harga : Kontak Kami
Mesin Perontok Padi
 Mesin perontok padi, jagung, kedelai
Speck : Kapasitas / Capacity Padi / Padi 800 – 900,Berat tanpa motor 157k
Harga : Rp.7.000.000 
Mesin perontk padi
MESIN PERONTOK PADI
Speck : PANJANG = 115 CM,LEBAR= 50 CM (TEPI MESIN BUKAN SUMBU RODA),TINGGI=140 CM,KAPASITAS = 1 TON/JAM,MESIN= HONDA GX 200
Harga : Rp.7.000.000 - Rp.8.000.000

Mungkin informasi ini sangat penting bagi anda yang bergerak di bidang pertanian yang bisa membantu kinerja dalam hal merontokan padi agar lebih cepat.semoga bermanfaat
Advertisement