-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Pas Dan Benar

Advertisement
Advertisement
Contoh Surat Lamaran Kerja di buat sesuai apa yang akan di lamar seseorang yang banyak memiliki variasi baik itu ke PT bank atau ke perusahaan yang lainya. inti dari membuat lamaran adalah mempergunakan  bahasa indonesia yang baik.

Sebagian besar perusahaan di indonesia menyarankan pembuatan suatu surat lamaran kerja memakai bahasa indoesia yang baik namun ada juga sebagian instansi perusahaan yang menerapkan suatu syarat bahasa inggris dalam menyampaikan keinginan seorang menjadi karyawanya.

Para pemula mungkin binggung akan tata cara membuatan surat lamaran kerja namun jangan khawatir kali ini insyaallah saya akan berbagi dengan jelas yang bisa anda simak di bawah ini:

Contoh Surat Lamaran Kerja

Tasikmalaya, 24 oktober 2014
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 7 lembar
Yth. Bapak Didi Riyadi
Kepala HRD PT. Raharja

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu untuk menempati posisi sebagai Teknisi. Berikut ini data diri saya.

    Nama : Indra amat jaya
    Tempat, tanggal lahir: Tasikmalaya, 07 juli 1992
    Pendidikan terakhir : SMK 11 mei Cluring jurusan Teknik Mesin
    Alamat : anggrek permai no.32 Tasikmalaya
    No. HP : 085323445768

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan :

    Curriculum Vitae (CV) / Daftar riwayat hidup
    Photo copy Ijazah SMK yang dilegalisir
    Photo copy Surat Berkelakuan Baik
    Photo copy Surat Keterangan Berbadan Sehat
    Photo copy Surat Pengalaman Kerja
    Photo copy KTP
    Pas Foto 4X6

Saya yakin dan percaya bahwa posisi ini merupakan suatu pekerjaan yang menarik dan menantang karenanya saya sangat tertarik untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu sebagai Teknisi. Besar harapan saya untuk dapat bergabung menjadi teknisi di perusahaan yang Bapak pimpin.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Indra amat jaya

Bagi anda yang mau melamar pekerjaan saya doakan semoga bisa di terima sebagai posisi yang anda lamar dan bila ada salah dalam penulisan lamaran kerja mohon saya maafkan . terimakasih
Advertisement