-->

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Banget Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Mutiara Cinta Romantis Banget khusus buat pacar tercinta yang bisa membuatnya semakin sayang dan membuat suasan semakin indah dalam menjalani hari hari bersama pacar yang paling anda sayangi.

Jika memahami arti dari kata mutiara merupakan sebuah kata yang mempunyai arti serta makna yang paling bisa membawa kita ke arah yang baik dalam memahami lebih dalam dari kata kata tersebut.itulah kenapa banyak sekali orang mencari di bergagai media.

Langsung aja simak di bawah ini koleksi Kata Mutiara terbaik yang akan saya bagi khusus bagi anda para pecinta kata yang sangat indah:

kata mutiara
cinta yang belum kuat berkata
“aku cinta anda dikarenakan saya perlu kamu”
cinta yang telah masak berkata
“aku perlu anda dikarenakan saya cinta kamu

setetes kebencian didalam hati
tentu dapat membuahkan penderitaan
namun setetes cinta didalam relung hati
dapat membuahkan kebahagiaan sejati

hancurkan nafsu dengan cinta kasih
hancurkan nafsu jahat dengan kebajikan
hancurkan penyakit hati dengan kemurahan hati
hancurkan kesombongan dengan kejujuran

nafsu cuma dapat berikan kebahagiaan sesaat
namun cinta yang tulus serta sejati dapat memberikan
kebahagiaan selamanya

bila kita menyukai seseorang
berusahalan untuk tampak apa adanya
dikarenakan cinta sejati senantiasa dapat
terima berlebihan serta kekurangan

bahagialah untuk orang yang tahu dapat makna cinta,
dikarenakan cinta itu dapat berikan warna untuk kehidupannya
cinta yang teramat besar terkadang bisa bikin kita
tidak dapat menyukai lagi

luruhnya hati tidaklah satu dosa, maka janganlah pernah
takut untuk jatuh cinta

cinta tidak mesti saling memiliki
kadang waktu mereka mesti melepas cinta tersebut
dikarenakan cinta yang sejati senantiasa pingin membahagiakan
orang yang dicintai

cinta itu mempunyai makna yang indah serta agung,
berbahagialah yang dulu mendapatkannya walau tidak abadi

cinta tidak bikin dunia berputar
cinta inilah yang bikin perjalanan tersebut berharga

cinta tidak berbentuk tatapan satu sama lain,
namun memandang ke luar berbarengan ke arah yang sama.

bel tidaklah bel sebelum saat engkau membunyikannya
lagu tidaklah lagu sebelum saat engkau menyanyikannya
cinta didalam hatimu tidak ditempatkan untuk tinggal di sana

cinta tidaklah cinta sebelum saat engkau memberikannya
nafsu yaitu emosi
cinta yaitu pilihan
cara untuk menyukai suatu hal yaitu dengan menyadari
bahwa suatu hal itu barangkali hilang

cinta yaitu kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan
kekasih yang bijaksana tidak menghormati hadiah dari kekasihnya
sebesar cinta dari si pemberi

bila anda pingin dicinta, mencintalah
serta jadilah orang yang pantas dicinta

diantara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak bisa mendapatkan satu kesamaan
namun diantara mereka yang saya kasihi,
saya bisa menemukannya : mereka seluruh bikin saya tertawa

persahabatan kerap berakhir dengan cinta
namun cinta terkadang berakhir bukan hanya dengan persahabatan
kita mesti sedikit menyerupai satu sama lain
untuk tahu satu sama lain
namun kita mesti sedikit berbeda
untuk menyukai satu sama lain

cinta yang belum masak berkata :
“aku cinta anda dikarenakan saya perlu kamu

cinta yang telah masak berkata :
“aku perlu anda dikarenakan saya cinta kamu”
cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
rasa sedih dalam perpisahan harapan pada hari besok keceriaan didalam hati
siapa lalu yang memiliki hati penuh cinta senantiasa memiliki suatu hal untuk diberikan
cinta sejati diawali saat tidak suatu hal lalu diinginkan sebagai balasan

segera setelah kita belajar mencinta
kita dapat belajar untuk hidup
cinta
bila anda memilikinya, anda tidak membutuhkan suatu hal lalu yang lain
serta bila anda tidak memilikinya, apapun yang lain yang anda punyai sedikit berarti

cinta tidak bisa dipaksakan
cinta tidak bisa dibujuk serta digoda
cinta nampak dari surga tanpa topeng serta tanpa dicari

Itulah sedikit dari banyaknya Kata mutiara cinta semoga saja banyak manfaatnya terutama bagi anda yang membaca dan  bagi saya yang menulisnya,Terimakasih
Advertisement