-->

Puisi Patah Hati Karena Cinta Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Puisi Patah Hati Karena Cinta yang membuat mata menjadi berkaca kaca karena sangat mengingatkan masa lalu bersama pacar tercinta yang hanya bisa kenang ketika membacanya dengan penuh penghayatan namun sangat menyakitkan.

Patah hati identik dengan datangnya masalah dalam suatu hubungan yang tidak kunjung selesai yang berlanjut dengan putusnya kisah cinta yang sedang di jalani itu semua hanya karena ketidak cocokan yang menemani hubungan tersebut.

Untuk anda yang suka mengungkapkan masalah hati lihat contoh Puisi patah hati yang sangat menyayat hati tepat di bawah ini:

Puisi Patah Hati Karena Cinta Terbaru Terbaik
Tenggelam Di Kepedihan

saya sedih dengan ukiran yang indah memuja dapat dunia
luka yang memahat
luka yang demikian menusuk
luka yang menghunjam jantungku
tpai tak ada yang tahu bahwa saya kecewa dalam cerita

sampai untuk berpikir perihal cinta
dengan hati bukan hanya mata rasakan cinta
untuk kehilangan akal sehat
serta untuk bikin saya tenggelam

tenggelam dalam rasa sedih
tenggelam dalam kepedihan serta kehancuran
dengan seluruh janji-janji busukmu
dengan seluruh janji-janji palsumu
bikin sayap ini patah serta mati

saya menangis meratapi takdir
rasakan seakan dunia ini tidak bermakna lagi
serta saat ini cuma rasa sedih, kekecewaan yang menemaniku
cinta ini sungguh saya tidak tahu

Aku Dan KenangaN

makin ku mencoba
makin ku tidak dapat melupakanya
makin ku bertanya
makin ku tidak mendapatkan jawabanya

saya serta kenanganku
sekajap dalam pelukan cintamu
segurat catatan membekas dlm hatiku
indah menempel walau seluruh sudah berlalu

masa lantas bersamamu
kan selalu terukir di hatiku
walau tidak dapat memilikimu
tetapi kamulah yang terbaik di hatiku

hadirmu isi area jiwa
ronamu penuh senyum dalam canda
tetapi seluruh tinggal kenangan saja
Advertisement