-->

Foto Dan Biodata Syahrini Lengkap

Advertisement
Advertisement
Foto Dan Biodata Sayhrini profil paling Lengkap yang akan saya sediakan bagi anda yang senag dengan yang sering mengatakan "SESUATU"  dia mulai terkenal dengan mengambil inisiatip yang di tawarkan musisi ternama yaitu anang dan tidak mikir panjang lagi syahrini langsung menerimanya dengan senag hati.

Wanita yang berdarah sukabumi suku sunda ini menyanyikan lagu beraliran pop sama halnya seperti girl band JKT48 namun ada perbedaan yang sangat segnifikan. syahrini sering sekali tampil di layar kaca dengan berbagai macam gaya rambut dan fashion masa kini sehingga banyak sekali para wanita meniru gaya yang di tampilkan wanita cantik tersebut.

Dengan gaya bicara yang lembut syahrini banyak sekali yang menggemarinya tak kupungkiri termasuk saya sendiri dan mungkin juga para leleki di indonesia .anda mungkin ingin tahu lebih jauh tentang Biodata profil syahrini? kita simak aja langsung di bawah ini:?

Biodata Syahrini

syahrini


 Biodata Syahrini 

Nama : Syahrini.
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam.
Tempat : Bogor
Tanggal : 1 Agustus
Lahir             : 1982
Pendidikan : Sarjana Hukum dari Universitas Pakuan Bogor.
Hobi             : Berkuda
Pekerjaan : Penyanyi.

Foto Syahrini  




http://www.urtaz.com/

Itulah Biodata Syahrini lengkap beserta foto yang senantiasa bisa menjawab semua keinginan anda semoga banyak manfaatnya ,terimakasih.
Advertisement